Besok, Dua Pembicara Akan Sambangi Perpustakaan Palnam

Dispersip Kalsel kembali menggelar temu dan sapa (meet and greet) pada Sabtu (14/3/2020) besok. Kali ini, ada pembicara yang merupakan penulis kenamaan yang akan berbagi informasi dan tips menulis kepada masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

“Yang pertama adalah dr. Gia Pratama. Beliau adalah penulis novel bestseller Perikardia,” kata Kepala Dispersip Kalsel dra. Hj. Nurliani Dardie, Jumat (13/3/2020) sore.

Menurut Bunda Nunung, Gia akan fokus berbicara terkait buku dan dunia literasi. Namun, Gia tidak sendiri. Ia nantinya akan ditemani oleh rekannya yakni Mohamad Arif Luthfi yang merupakan Plt. CEO Mizania & Co. atau Penerbit Mizan. “Betul, nanti dr. Gia akan bersama dengan Mohamad Arif Luthfi. Beliau adalah Plt. CEO Mizania & Co. atau Penerbit Mizan sebagai pembicara tandem,” jelasnya.

Nantinya, Arif Luthfi akan fokus berbicara terkait proses kreatif industri perbukuan, dengan berbagai inovasinya.

Dijadwalkan, agenda temu dan sapa ini akan dihelat di Aula Dispersip Kalsel pada Sabtu (14/3/2020) pagi esok. Hingga berita ini ditulis, dr. Gia telah tiba di Banjarbaru dan tengah dalam perjalanan menuju Banjarmasin.

Kanalkalimantan.com