Beri Apresiasi Kepada Rekan Media, Dispersip Kalsel Anugrahkan Penghargaan

Guna memperpanjang tali silaturahmi sekaligus mempererat ikatan dengan patner media, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel menggelar Employee Gathering With Media yang bertempat di pantai Batakan Baru, Tanah Laut, Kalimantan Selatan (25/11).

Dalam kegiatan kali ini, Dispersip Kalsel turut mengapresiasi kinerja media dalam ranah pemberitaan, tidak hanya itu acara ini juga bertujuan memperpanjang tali silaturahmi sesama anggota Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel dikarenakan kantor mereka berada dalam 3 lokasi yang berbeda.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dispersip Kalsel Dra. Hj Nurliani mengapresiasi awak media yang terus mendukung dan memberitakan kegiatan internal maupun eksternal Dispersip Kalsel.  “Sebagus apapun program kami apa lah artinya jika tanpa didukung dari teman-teman media tentu tidak tersampaikan dengan masyarakat, sehingga dengan adanya pemberitaan dari teman-teman media semua masyarakat jadi tahu akan kegiatan dan program-program yang kami laksanakan” Ucap Nunung sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Dispersip Kalsel turut memberikan penghargaan kepada rekan media yang berperan aktif dalam pemberitaan. “Kita memberikan penghargaan ini sebagai bentuk terimakasih kepada rekan – rekan media yang telah berkontribusi dalam kegiatan maupun program Dispersip Kalsel,” tutur Bunda Nunung.

Selain itu ada dua kategori media terbaik versi Dispersip Kalsel, yang pertama ada media Online terbaik dengan pemenangnya antara lain Banjarmasin Post, Jejak Rekam dan yang ketiga Abdi Persada, sedangkan untuk media cetak terbaik ada Radar Banjarmasin, Banjarmasin Post dan Mata Banua.

lensabanuaaa.blogspot.com