Berbagi Pengalaman Sukses, Bunda Nunung Dorong Dispersip Tabalong Buktikan Komitmen Kerja

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dra. Hj. Nurliani Dardie, kunjungan kerja ke Dispersip Kabupaten Tabalong, untuk memberikan saran dan masukan, guna memaksimalkan peran perpustakaan sebagai sumber belajar masyarakat.

Silaturahmi tersebut dilakukannya usai mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Kodim)1008/Tanjung dan meninjau perpustakaan keliling di lokasi kegiatan Tentara Mamunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kamis (11/03/2021).

Kedatangan Bunda Nunung (sapaan akrab Kepala Dispersip Kalsel) bersama rombongan, disambut langsung Kepala Dispersip Tabalong, Herwandi, beserta para pegawainya, yang diajak untuk melihat layanan mereka, hingga berdiskusi santai.

Dalam sambutannya, Hj. Nurliani mendorong Dispersip Tabalong untuk menjalin hubungan baik dengan para pemangku kepentingan terkait, hingga membuktikan kinerjanya kepada kepala daerah.

“Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dalam mengembangkan perpustakaan daerah milik provinsi, tanpa maksud menggurui. Dengan dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terutama komisi yang membidangi, bersama peran rekan media, saya yakin perpustakaan daerah Tabalong juga akan maju, dan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” paparnya.

Kepala Dispersip Tabalong merasa senang atas kunjungan perempuan yang dikenal proaktif ini, karena telah memberikan semangat dan motivasi bagi semua jajarannya.

Kadispersip Kalsel
Pegawai bersama Kepala Dispersip Kalsel dan Tabalong

“Alhamdulilah ibu mau menyempatkan diri melihat layanan di sini, tentu ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih atas saran dan masukan untuk perkembangan Dispersip Tabalong,” tutup Herwandi.

Sumber:jurnalkalimantan.com