Ayo Daftar! Besok Ada Ria Enes Lo di Gelar Wicara Virtual Dispersip Kalsel

Setelah sukses menghadirkan Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab pada webinar Jumat lalu, kini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mengundang pendidik dan pencerita terkenal, Ria Enes bersama boneka kesayangannya, Susan, dalam gelar wicara virtual pada Selasa (28/07/2020), melalui aplikasi zoom dan disiarkan langsung di media sosial youtube.

Dalam acara besok, Ria Enes bersama Susan akan mengajak para orang tua dan pendidik, untuk mengembangkan karakter anak melalui budaya bercerita, yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Bagi yang mau mengikutinya, bisa mendaftar secara gratis di tautan bit.Iy/TalkShowRiaEnes dan terbuka untuk umum. “Gratis lo, dapat ilmu, dapat sertifikat pula, baik untuk pengetahuan ayah bunda dan tenaga pendidik,” ungkap Hj. Nurliani, Kepala Dispersip Kalsel, Senin (27/07/2020), melalui gawai.

Hingga Senin siang sekitar pukul 15.00 Wita, sedikitnya sudah ada 557 pendaftar. Jumlah ini terbilang besar, apalagi hanya dilaksanakan di tingkat Provinsi Kalsel. “Ini pun sudah sangat fantastis jumlahnya untuk talkshow virtual yang diadakan oleh Dispersip, apalagi cuma level Kalsel kan,” ujar bunda Nunung, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, bahwa kuota di aplikasi zoom, hanya bisa diikuti 1.000 orang, dan selebihnya bisa mengikuti siarannya di youtube.

jurnalkalimantan.com