Armada Literasi ke Lokasi TMMD di Kabupaten Tabalong

Sinergisitas program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel dan Dispersip Tabalong beri dukungan armada perpustakaan keliling.

Silaturahmi ini dipimpin langsung Kadispersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie didampingi Kasi Pelayanan dan Kearsipan Perpustakaan Dispersip Kalsel Hj Ermawati AMd, serta Kabid Perpustakaan dan Kearsipan Tabalong Yumilda Triningsih SH dan Sekretaris Perpustakaan Tabalong H Abdul Syarif Mirza MH,serta beberapa staf.

Kedatangan Kadispersip beserta rombongan disambut hangat Komandan Kodim 1008/Tanjung (Dandim) Letkol Inf. Ras Lambang Yudha SSos dan jajaran Kodim 1008. “Silaturahmi ini sekaligus ikut menyukseskan TMMD, semoga TNI profesional dan kebanggaan rakyat,” tegas Bunda Nunung.

Dandim 1008 Letkol Inf Ras Lambang Yudha sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dispersip Kalsel dan Dispersip Tabalong atas bantuannya ikut berpartisipasi dalam program literasi ke lokasi TMMD ke-110 di Desa Lok Batu, Kabupaten Tabalong.

Dispersip Kalsel dan Dispersip Tabalong ikut berperan menyukseskan TMMD ke-110 sebagai upaya peningkatan promosi literasi, serta mencerdaskan masyarakat desa, perairan dan pesisir.

Sumber:kanalkalimantan.com