Amazing!!! Dalam Sehari Pengunjung Kids Libray Capai Ratusan Anak

Tak pernah sepi pengunjung, kini Kids Library milik Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel semakin diminati masyarakat khususnya anak anak.

“Alhamdulillah, sejak kita lakukan banyak perubahan perubahan agar anak anak merasa nyaman belajar sambil bermain disini Kids Libray tak pernah sepi pengunjung,” ujar Kepala Dispersip Kalsel Nurliani Dardie atau yang akrab disapa Bunda Nunung, Sabtu (28/2/2020).

Bunda Nunung mengatakan peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke Kids Library kini dalam sehari bisa mencapai ratusan orang.

“Yang kita catat kunjungan anak anak dari hari senin sampai jumat tanggl 2-6 maret ini sebanyak 647 anak yang berkunjung, sampai kita berlakukan sistem bergantian untuk masuk karena tempatnya penuh” bebernya

Ia pun berharap, meningkatnya jumlah pengunjung ini juga bisa meningkatkan kecintaan anak anak di Kalsel dalam hal gemar membaca buku.

“Semoga gerakan literasi yang kita bangun di usia dini berhasil sesuai visi misi Gubernur Paman Birin agar Kalsel cerdas,” Tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Kids Library milik Dispersip Kalsel buka setiap hari pada jam kerja, dari Senin РJumat   sampai pukul 16.00 dan Sabtu РMinggu dari pukul 09.00 hingga 13.00 Wita, tanpa ada biaya apapun atau gratis.

rri.co.id