10 Mei 2016

IAIN Antasari kembali Raih Penghargaan

IAIN Antasari kembali Raih Penghargaan

IAIN Antasari kembali menerima penghargaan Terbaik III (ketiga) atas Penyerapan Anggaran >100 < 200 Miliar tahun anggaran 2015 Perguruan Tinggi Keagamaaan Islam Negeri (PTKIN) yang diterima oleh Rektor Prof. Dr. H. Akh. Fauzi Aseri, MA. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Kerja Direktorat Pendidikan Tinggi Islam dan Launching Zona Integritas, Selasa, (22/03/2016). Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Prof. Dr. Kamaruddin Amin, MA

Rektor mengatakan terima kasih atas kerjasama, kekompakan dan kerja keras seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan IAIN Antasari sehingga penghargaan ini bisa diraih.

“Penghargaan ini tidak dapat diraih tanpa kerja sama, kerja keras, dan kekompakan dalam meraih keberhasilan saat ini dan untuk tahun yang akan datang kita harus bisa meraih yang lebih baik lagi sehingga apa yang kita raih sekarang sebagai pembelajaran kita untuk lebih baik dan maju lagi dalam melangkah kedepan sesuai dengan visi kita, Kompetitif, Unggul dan Berakhlak”, ujarnya. (MKR)

Berita Lainnya
Leave a reply