10 Mei 2016

IAIN Antasari Gelar Raker Tahun 2016

IAIN Antasari Gelar Raker Tahun 2016

Dalam rangka menyusun program kerja dan merancang arah kebijakan pemanfaatan anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2016 nanti, sekaligus untuk mengevaluasi pemanfaatan anggaran ditahun 2015. IAIN Antasari menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2016 di Hotel Novotel Banjarbaru, kegiatan tersebut berlangsung 28-30 Januari 2016 di buka langsung oleh Rektor IAIN Antasari.

Rektor IAIN Antasari Prof. Dr.. H. Akh Fauzi Aseri, MA, dalam sambutannya pada pembukaan Raker, Sabtu (28/01/2016) mengatakan, Rapat kerja ini diharapkan melahirkan program-program unggulan, hal ini dapat diwujudkan dengan cara semua peserta harus berperan aktif dalam mengevaluasi dan mengintrospeksi terhadap program-program kerja yang telah dibahas pada Raker sebelumnya, sehingga kita melaksanakan Raker ini untuk menyusun program dua tahun ke depan.

Dalam paparannya, Rektor canangkan 2016 sebagai Tahun Pelayanan Prima. “Pelayanan prima ialah pelayanan yang Ikhlas, pelayanan yang memberikan berkah, pelayanan yang memberikan sesuatu melebihi apa yang di minta”, papar Fauzi.

Pelayanan prima menurutnya harus diwujudkan oleh seluruh unit yang ada di Lingkungan IAIN Antasari dengan memperhatikan kebutuhan stake holder mulai dari internal kemudian kepada pihak ekternal dari waktu ke waktu. “Pelayanan prima bagi eksternal tidak mungkin dapat berhasil jika di kalangan internal saja pelayanan tersebut masih belum terlaksana dengan baik.” Tegas Fauzi

Ketua Panitia Drs.Mukhlis, M.Pd menyebutkan, kegiatan Raker ini diikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil-wakil Rektor, Para Dekan dan wakil dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala Bagian, Ketua dan sekretaris lembaga, ketua UPT dan ketua Program Studi serta Kepala Tata Usaha Fakultas di Lingkungan IAIN Antasari.

Rangkaian kegiatan telah dimulai sejak Kamis Siang (28/01), diantaranya paparan Wakil-wakil Rektor dan Karo AUAK IAIN Antasari. Selain itu panitia mengundang dua pemateri antara lain Kasubdit sarana prasarana dan kemahasiswaan, Dra. Siti Sakdiyah, M.Pd dan Kabag perencanaan dan Sistem Informasi Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Kastolan, S.Pd., M.Si.

Berita Lainnya
Leave a reply